Senin, 07 Januari 2013

ne saya baru mendapatkan info bila ingin download movie dan anime lainnya ^^

Assalamualaikum biggrin

1. naruchigo : Siapa to yang gak kenal dengan naruchigo yang bisa dibilang pelopor anime 3gp bersubtitle Indonesia. Dengan tampilan wap yg simple tp memiliki anime naruto&bleach dengan subtitle indo yg ajib banget biggrin dengan format 3gp,mp4,dan avi , tapi kalau mau yang mkv kita harus pergi ke www.naruchigo.com , disana jga ada movienya dan juga ORIGINAL VIDEO ANIMATION (OVA) dan Soundtrack dr NS and BL.

2. kakasensei : Nah, kalo yang satu ini adalah penyedia alur cerita dalam bentuk teks dari manga Naruto dan One Piece, ya koleksi manganya juga cukup lengkap, dan juga beliau juga mulai aktif kembali meng-update manga setelah vakum karena kesibukan.

3. grogol : Kalo ane di tanya dimana situs yang menyediakan anime 3gp bersubtitle indo terlengkap, ane pasti akan jawab di grogol, tahu sendiri lah ada puluhan bahkan ratusan judul anime ada disana dengan sekitar 75% bersubtitle indo, keren kan? Salut dah buat adminnya yaitu bang hendrik.

4. newdkom : Disini kita bisa temuin banyak anime juga, tp disini lebih mengutamakan fairy tail dan beelzebub dengan sub indo tentunya. Yg buat ane salut, adalah karena adminya masih seorang pelajar dan seorang cewek lagi, ya namanya prima.

5. ribaz-khurosaki : Kalo bagi ane, blog nya bang ribaz ini termasuk peng-update NS & BL tercepat (dulu sih ada bro naruchigo, tp karena beliau sdh berkeluarga jd sudah tdk 100% fokus mengurus anime) , disini subtitlenya bgus dengan format video 3gp,mp4, dan mkv.

6. penceters : Kalau grogol tadi penyedia anime series 3gp sub indo terlengkap, nah di penceters ini adalah penyedia movie 3gp sub indo dengan genre terlengkap (ane sering copas disana biggrin ) , pokoknya disana movienya keren abis. Bisa dibilang Belum ada tandingannya lah, kualitas subtitlenya juga cukup memuaskan.


Yah segitu dulu lah post tentang para pahlawan di dunia persubtitlean indonesia, mungkin ada sedikit tambahan yaitu: aldycooolz , macwood , oonenaru , uhszone .

ya kalo masih kurang lengkap bisa tanya mbah google. Oke saya cukupkan, karena jari saya sudah keriting.
THX BY:|KING MOVIE|

Wassalamualaikum biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar